Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Kembali Bagikan Ribuan Masker dan Sembako

Bondowoso – Seperti halnya masa reses sebelumnya, kali ini Sonny T. Danaparamita (Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jatim III) mengoptimalkan kegiatan di daerah pemilihannya. Bondowoso merupakan satu dari tiga daerah pemilihan Sonny (Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi) yang menurutnya juga terdampak pandemi covid-19. Sebagai bentuk kepedulian Wakil Rakyat terhadap masyarakat terdampak covid-19, Sonny membagikan ribuan masker dan sembako di Kab. Bondowoso.

Selain untuk menyapa, mendengar, serta menyerap aspirasi konstituen, politisi muda senayan ini juga berbagi kebahagiaan di tengah-tengah perayaan Idul Adha 1441 H dengan memberikan hewan qurban kepada masyarakat dan relawannya di Bondowoso. Bagi Sonny, momentum Idul Adha ini diharapkan dapat menghadirkan kebahagiaan bersama di tengah masyarakat. “Semoga kita semua dapat memaknai momentum Idul Adha kali ini dengan berbagi ke sesama dan bergotong-royong untuk kesejahteraan bersama”, terang Sonny.

Ribuan paket sembako & masker tersebut di tujukan untuk kaum dhuafa dan masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan di berbagai titik lokasi yang tersebar di Kota Tape (Bondowoso).

Alhamdulillah, warga kurang mampu Bondowoso mendapat paket sembako dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sonny T Danaparamita.

Menurut Dedy Faizal Ali, Koordinator Relawan Satu Tumpah Darah (STD) Bondowoso, bantuan tersebut telah di bagikan di sejumlah titik di Bondowoso.

“Bantuan dari Bapak Sonny berupa ribuan paket sembako sudah kami salurkan bersama kawan-kawan Relawan STD kepada masyarakat Bondowoso yang betul-betul membutuhkan. Warga tidak mampu yang tinggal di daerah Koncer, Kota Kulon, Dabasah, Tegal Ampel, Binakal, Petung, Tamanan, Maesan, Curahdami, Pujer, dan Grujukan,” ujar Dedy.

Setelah membagikan paket sembako tersebut, kegiatan ditutup dengan pemotongan dan pembagian hewan qurban, bantuan dari Sonny T Danaparamita. “Paket daging qurban ini juga turut kita bagikan pada warga miskin agar mereka merasakan Idul Adha,” ujar Dedy yang juga Wakabid Hukum DPC PDI Perjuangan Bondowoso tersebut.