Bebas Korupsi Adalah Komitmen bersama Forkopimda Jember

ZONA JATIM, JEMBER – Bupati Jember, dr HJ Faida,MMR untuk menyaksikan deklarasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang digelar oleh keluarga besar Pengadilan Negeri (PN)Jember di salah satu ruang sidang PN setempat, Kamis (21/2/2019).

Dalam kegiatan ini, Bupati Faida kembali mengajak untuk berani menolak ajakan untuk melakukan korupsi. “Korupsi adalah sesuatu yang harus dilawan, berani katakan tidak pada korupsi,” ujarnya.

Karena menurut Bupati, urusan korupsi ini urusan yang bukan main. Urusan yang akan menentukan maju tidaknya bangsa ini. Urusan korupsi ini adalah hal yang tidak boleh dilengahkan sama sekali. Jadi Bupati Faida, sangat mendukung deklarasi dari Pengadilan Negeri Jember untuk menjadik zona integritas wilayah bebas korupsi.

Bahkan Ia mengaku, sangat senang semangat untuk keterbukaan pelayanan di Kabupaten Jember semakin semarak.

“Sinergisitas dalam hal bebas korupsi ini adalah komitmen bersama Forkopimda dan seluruh instansi di Kabupaten Jember,” tegas Bupati Faida.

Pantauan zona jatim.id dialokasi kegiatan ini, tampak hadir Kepala Kejaksaan Negeri Jember H. Ponco Hartanto, SH. MH, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, dan tuan rumah Ketua PN Jember Bambang Pramudwiyanto, SH, MH. (min)