Cegah Corona, Polres Jember Lakukan Penyemprotan Desinfiktan Saat Ada Demo

Polisi Jember saat menyemprotkan desinfiktan pada pendemo agar terhindar dari covid19.

Jember– Kepolisian Resort (Polres) Jember melakukan penyemprotan Desinfiktan kepada kerumunan massa yang sedang melakukan demonstran dalam dukungannya terhadap DPRD.
Penyemprotan tersebut sebagai bentuk pihak kepolisian melakukan pemutusan penyebaran Covid – 19 yang berlangsung di depan gedung DPRD Jember pada, Rabu 22 Juli 2020.
Kepada media, Kabag. Ops Agus Suparyono menyampaikan, ditengah pandemi ini, pihaknya tetap melaksanakan protokol kesehatan. Dengan menghimbau terhadap para pendemo untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

“Karena kita ini masih dalam masa pendemi Covid – 19. Maka, kita tetap melaksanakan protokol kesehatan. kita himbau untuk memakai masker juga jaga jarak,” ujarnya.
Polres Jember sendiri, dalam aksi demonstran ini menyediakan sebanyak 35 tangki alat penyemprotan dengan isi 12 liter pertangki. Selain itu, Dirinya mengatakan. jika pihaknya tak hanya melakukan penyemprotan terhadap demonstran saja. Melainkan juga melakukan penyemprotan terhadap tempat yang akan dijadikan untuk sholat berjamaah.
“Dan tetap kita lakukan penyemprotan ini mau melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di jalan. Maka lokasi yang dijadikan tempat sholat juga sudah kita lakukan penyemprotan,” pungkasnya.