Dedy Dwi Setiawan : Ada Keinginan Besar Untuk Berdayakan Masyarakat Jember

ZONA JATIM, JEMBER – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Jember Dapil 6, Dedy Dwi Setiawan tergolek lemas di salah satu ruang perawatan medis Rumah Sakit Jember Klinik, Kecamatan Sumbersari, Jember.

Kepada sejumlah awak media, Dedy mengatakan, mungkin dirinya kelelahan akibat tenaga terlalu diforsir berangkat dari pagi hari hingga pulang pagi hari lagi. Hal itu dilakukan oleh Dedy setiap harinya dalam kegiatan kampanye untuk bertemu langsung dengan warga sebagai Caleg DPRD Jember.

“Dari hasil pemeriksaan dokter diketahui bahwa penyakit saya awalnya darah rendah, kemudian ada infeksi pada tenggorokan, bakteri yang seperti cacar dan ada infeksi juga pada saluran kencing,” kata Dedy, Rabu (13/3/2019) sore.

Mungkin hal itu terjadi karena terlalu lelah akibat seringnya turun ke masyarakat hingga kondisi kesehatannya tidak terpikirkan. Namun dengan kondisi seperti ini menjelang pelaksanaan Pemilu yang tinggal beberapa minggu lagi, dirinya tetap optimis dan yakin di dapil 6 untuk partainya bisa mencapai dua kursi.

Jika lekas sembuh nanti, kata Dedy, dirinya akan tetap melanjutkan turun ke masyarakat lagi untuk bertemu konstituennya kembali. Karena ini merupakan prinsip mulai dari awal bersama kakaknya yang juga sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil 4 Lumajang – Jember untuk mencari banyak saudara.

“Yang diseebutkan dalam misi kami Seduluran Selawase. Dan kita ingin mengawal aspirasi masyarakat untuk kebaikan bersama,” tuturnya.

Dedy menjelaskan, jika nantinya dirinya terpilih menjadi anggota legislatif, dia akan siap mengawal apa yang diinginkan oleh masyarakat. “Dan kami tidak ingin jalinan dengan masyarakat terputus hanya tanggal 17 april (Pemilu) saja, tetapi berkelanjutan selamanya,” tandas Deny. (min)