Gubernur Jatim Apresiasi Pendonor Darah PMI Jember

Pasca menghadiri MUNAS PMI Ke XXI 16-18 Desember 2019 di Jakarta, Zaenal Marzuki Hadir mendampingi langsung sembilan relawan donor darah terbaik dari Jember yang mendapat piagam penghargaan dan Lancana Pendonor Darah Sukarela 75 kali dari Gubernur Jawa Timur.

Ada Sembilan Relawan Donor Darah dari Jember yang dapat penghargaan dari Gubernur Jawa Timur Khofifah.

Tahun 2019 Pendonor 75 Kali dari Jember yang memperoleh penghargaan diantaranya, Iksan Azhari, Suyono, Efo Pramedyo, M. Bambang Hariyadi, Meiny Rossiwati, Agoes Boedi Oetomo, Indiatmoko Cahyono, Bogie Agus Gianto, dan Bayu Himawan, dari catatan PMI Jember, pendonor 75 kali dijember cukup meningkat dari tahun sebelumnya.

“Setiap Bulan relawan donor darah sukarela mencapai angka 3000 hingga 4000 pendonor di Jember, maka kami mengucapkan terima kasih kepada pejuang Kemanusian,” pungkas Zaenal.

Zaenal Marzuki juga berkomitmen, PMI Jember akan selalu bersinergi dengan pihak manapun Pemda, TNI, POLRI, Organisasi Kemasyarakatan, Media Massa maupun Elektronik serta Masyarakat Jember pada umumnya untuk memajukan bersama lembaga PMI sesuai Prinsip-Prinsip Dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional.