Melawan Corona. PDIP Banyuwangi Bagikan Masker dan Jamu Rempah

Banyuwangi– Di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, Ketua DPRD Banyuwangi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi I Made Cahyana Negara bersama fungsionaris lainnya turun langsung ke lapangan untuk membagikan ratusan masker dan jamu rempah kepada masyarakat yang melintas di jalan raya.

“Ini bagian dari PDI Perjuangan Banyuwangi untuk ikut berperan melawan Virus Covid19, oleh karenanya mulai kemarin kami terus melakukan kegiatan agar paling tidak bisa membantu masyarakat. Mulai dari penyemprotan desinfektan dan pembagian sembako, sekarang kami bagikan ratusan masker dan jamu rempah bagi masyarakat. Ini sesuai dengan instruksi partai agar kita berbuat untuk saling bahu membahu melawan Corona,” kata I Made Cahyana Negara, Sabtu (21/3).

Hal ini mendapatkan apresiasi dari warga Banyuwangi yang melintas di jalan raya. “Saya melihat ini satu-satunya partai yang mengawali di Banyuwangi untuk berjuang melawan Virus Corona. Semoga PDI Perjuangan terus konsisten bersama rakyat. Dan terutama untuk ketua DPRD Banyuwangi Pak Made semoga terus di beri kesehatan agar bisa mengawal kebijakan di Banyuwangi,” kata Sutrisno, seorang warga Banyuwangi. Dalam hal ini DPC PDI Perjuangan Banyuwangi selain membagikan ratusan masker juga membagikan jamu rempah dan telor kepada sejumlah warga yang melintas. Kader PDIP Banyuwangi bersama masyarakat disana berkomitmen untuk terus berjuang bersama melawan Virus Corona.