Muspika Bersama Masyarakat Tanggul, Salurkan Bantuan Korban Banjir di Tempurejo

JEMBER – Muspika Tanggul bersama tokoh masyarakat, tokoh agama beserta warga Kecamatan Tanggul menyalurkan bantuan untuk korban banjir di wilayah Kecamatan Tempurejo Desa Wonoasari Kabupaten Jember.

Bantuan dari warga yang terkumpul sejak dua hari terakhir ini, dilepas langsung oleh Camat Tanggul, Danramil Tanggul serta jajaran Polsek Tanggul pada, Senin 18 Januari 2020 pagi.

Camat Tanggul Ahmad Fauzi saat dikonfirmasi mengatakan bantuan yang terkumpul ini berasal dari para donatur warga Kecamatan Tanggul dan sekitarnya.

“Terima kasih kepada para donatur, terima kasih semua pihak yang senantiasa saling sinergi dalam hal membantu sesama. Kami turut prihatin dengan Kejadian alam ini, semoga semua lekas kembali seperti semula,” tutur Camat Fauzi.

Selain itu, Camat Fauzi menjelaskan, pemberian bantuan untuk korban banjir bandang yang rendam ribuan KK ini berupa, paket sembako, baju bekas, nasi kotakan serta
beras dan mie instan, akan disalurkan dua armada yang diberangkatkan dari Kantor Camat Tanggul, Seni Pagi.

“Bantuan ini merupakan gerakan kepedulian kita kepada korban bencana alam. Kami turut berbela sungkawa atas musibah yang dialami warga, kiranya dapat tabah dan sabar dengan cobaan ini,” pungkasnya. (Ji/Dul).