Paket Pangan Murah Daop 9 Jember Diserbu Ribuan Warga Rambipuji

ZONA JATIM, JEMBER – PT KAI Daerah Operasi (Daop) 9 Jember menjual 2.000 paket sembilan bahan pokok (sembako) murah yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir, sarden, garam dan goodie bag dikantor Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Selasa (2/4/2019) pagi.

“Hari ini kami melakukan kegiatan program “Paket Pangan Murah” dalam rangka HUT ke 21 Kementerian BUMN,”ujar Vice President PT KAI Daop 9 Jember, Joko Widagdo dilokasi kegiatan, Selasa (2/4/2019) siang.

Joko mengatakan, paket pangan murah itu berupa sembako senilai Rp 42.500 yang dijual seharga cuma Rp 10.000. Ia menjelaskan, adapun syarat untuk bisa mendapatkan sembako murah tersebut ialah cukup menunjukkan Hanphon (HP) Smartphone yang telah terinstal aplikasi LinkAja (uang elektronik BUMN).

Selain di Kecamatan Rambipuji, masih kata Joko, kegiatan pasar murah KAI juga dilaksanakan di seluruh Daerah Operasi PT KAI di Pulau Jawa dengan total sembako murah yang dibagikan sebanyak 30.000 paket.

“Dengan diadakannya kegiatan pasar murah KAI ini semoga bisa semakin mendekatkan PT KAI kepada masyaraktkan dan juga semakin meningkatkan kepedulian masyarakat untuk bersama – sama menjaga perjalanan kereta api supaya aman, lancar dan menjaga aset PT KAI, khususnya di wilayah Kecamatan Rambipuji dan Kabupaten Jember,”terangnya

Ia menegaskan bahwa, kegistan ini juga sebagai wujud kepedulian PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi masyarakat di Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember. PT KAI menggelar rangkaian kegiatan Pasar Murah KAI. (min)