Sonny T Danaparamita Sumbang Hewan Kurban untuk DPC PDI Perjuangan Bondowoso

Bondowoso – Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah atau lebih di kenal dengan hari raya kurban yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020 mengundang banyak pihak ikut serta ambil bagian untuk berbuat kebaikan di tengah suasana Covid 19 ini.

Pun yang dilakukan oleh anggota F PDI Perjuangan DPR RI, Sonny T. Danaparamita. Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Jawa Timur III yang meliputi Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso juga turut serta dalam momentum ini.

Selain membagi sapi kurban di Banyuwangi dan Situbondo, Sonny juga menyerahkan hewan kurban berupa 1 ekor sapi kepada DPC PDI Perjuangan Kqbupaten Bondowoso dan 1 ekor kambing kepada Relawan STD Bondowoso untuk kemudian di salurkan kepada yang berhak.

Penyerahan hewan Kurban kepada DPC PDI Perjuangan dan Relawan STD Bondowoso tersebut dilakukan pada hari Kamis (30/07/2020) yang bersamaan dengan masa Reses Anggota DPR RI tersebut.

“Idul Kurban mengajarkan kepada kita tentang bagaimana sebagai insan ciptaan Sang Khalik harus senantiasa ikhlas untuk berbagi kepada sesama. Bahkan lebih dari itu, dalam Idul Adha juga terkandung makna bahwa sebagai manusia kita harus menyadari bahwa semua yang kita miliki sejatinya adalah titipan belaka,” ujar Sonny T Danaparamita.

Serah terima hewan kurban dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sonny T Danaparamita pada DPC PDI Perjuangan Bondowoso.

Sementara Ketua dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Bondowoso, Irwan Bachtiar dan Sinung Sudrajad menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ini.

“Mas Sonny merupakan kader PDI Perjuangan yang dapat dijadikan contoh. Kursi eksekutif dan legislatif adalah etalase Partai. Baik dan buruknya citra Partai sangat tergantung kerja-kerja politik yang dilakukan oleh merekayang ditugaskan memegang amanah disana. Dan saya bersyukur, PDI Perjuangan Bondowoso memiliki kader terbaik seperti mas Sonny serta Haji Irwan yang dikenal sebagai Wabup visioner dan dipandang mampu membawa Bondowoso makin melesat,” ujar Sinung yang juga Wakil Ketua DPRD Bondowoso ini.