Lantik Jabatan Fungsional, Bupati Berharap Tingkatkan Kinerja Pelayanannya

JEMBER (ZonaJatim.id) – Guna meningkatkan pelayanan Pemerintah Kabupaten Jember terhadap masyakatnya, Sebanyak 96 pejabat fungsional tertentu dilingkungan pemkab jember di lantik.

Pelantikkan tersebut berlangsung di pendopo wahya wibawagraha pemkab jember pada, Jum’at 30 April 2021 siang. Dipimpin langsung oleh Bupati Jember Hendy Siswanto yang didampingi wakilnya yakni MB Firjaun Barlaman.

Menurutnya, palantikan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan pemkab kepada masyarakat, karena selama ini pelayanannya dirasa kurang maksimal.

“Hari ini kita melantik sebanyak 96 pejabat fungsional tertentu dilingkungan pemkab jember, terdiri dari kesehatan, ketahanan pangan dan guru juga, dimana tenaga – tenaga fungsional ini memang diharapkan untuk menjadi pengawasan,” Ujar Bupati.

Adapun pejabat fungsional yang dilantik di antatanya, 68 tenaga kesehatan, 13 tenaga pendidikan, 6 tenaga inspektorat, 4 tenaga ketahanan pangan dan peternakan dan 5 tenaga penyuluh pertanian.

Oleh sebab itu, Bupati Hendy berharap, tentunya dengan pelantikan tenaga fungsional ini, pemkab jember harapkan untuk meningkatkan kinerja dari aparat pemerintah dan juga untuk pelayanan masyarakat, maksimal bagaimana masyarakat jember ini bisa terlayani dengan baik.

“Sesuai dengan slogan kami yakni memberikan hak masyarakat jember, tentunya dengan adanya pelantikan fungsional ini bisa peningkatan untuk pelayanan masyarakat jember ini dengan prima dan dengan sebaik – baiknya,” Pungkas Bupati. (Sid).